Pinjaman Syariah untuk Bangun Rumah dan Renovasi

Pinjaman Syariah untuk Bangun Rumah dan Renovasi

Bagi Anda yang berencana untuk melakukan renovasi rumah namun tidak memiliki modal yang cukup. Anda bisa coba ajukan pinjaman syariah untuk bangun rumah. Ada beberapa pilihan bank syariah sebetulnya di Indonesia yang menawarkan produk pinjaman khusus untuk pembelian atau kredit bangun rumah.

Memilih pinjaman berbasis Syariah ini memang sangatlah penting dan cocok terutama bagi Anda yang memang mau menghindari riba. Setiap muslim memang sepatutnya bisa menghindari bunga atau riba di dalam urusan keuangan. Pinjaman bank syariah adalah salah satu solusinya.

Kenapa Harus Bangun Rumah?

Membeli rumah biasanya harganya cukup mahal. Beda halnya kalau kita misalnya membangun rumah dan membeli tanah terlebih dahulu. Apalagi kalau kita memang sudah memiliki tanah dan tinggal bangun. Membangun akan lebih mudah dan juga lebih murah pastinya.

Setidaknya kita bisa membangun rumah secara bertahap. Asalkan ada tempat untuk tinggal terlebih dahulu, secara bertahap kemudian kita bisa bangun lebih baik dan juga lebih layak lagi. Kalau mau mempercepat salah satunya bisa meminjam dana dari bank syariah.

Rekomendasi Beberapa Pinjaman Syariah Untuk Bangun Rumah

Saat ini sebetulnya ada beberapa pilihan produk pinjaman syariah untuk bangun rumah yang bisa kemudian kita manfaatkan. Beberapa pilihan produk tersebut sangat berguna dan bermanfaat. Kita bisa memanfaatkannya sebaik mungkin sesuai kebutuhan.

Pagi di antaranya yang saat ini anda mungkin mencari pilihan produk pembiayaan khusus untuk bangun rumah atau renovasi, berikut adalah rekomendasi yang bisa dipilih:

1. Produk pembiayaan bangun rumah BTN

Anda bisa coba mengajukan pembiayaan bangun rumah dari Bank BTN Syariah. Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk anda memiliki hunian idaman. Dalam pembiayaan ini, ada karena menggunakan konsep akad “Murabahah” (jual beli).

Produk layanan ini memberikan banyak kemudahan dan keunggulan seperti di mana Anda bisa mendapatkan pembiayaan dengan nilai Max, proses mudah yang cepat, jangka waktu bisa sampai 15 tahun, dilindungi asuransi jiwa, angsuran tetap sampai lunas dan lainnya.

Syarat yang paling utama harus anda siapkan untuk bisa mendapatkan pembiayaan ini adalah memiliki sertifikat baik tanah ataupun lainnya. Sertifikat bisa dalam bentuk SHM atau SHB.

2. BSI Griya Hasanah

Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan produk pinjaman dari bank syariah Indonesia. Nama produk layanan nya bernama BSI Griya Hasanah. Program ini khusus untuk Anda bisa mendapatkan pembiayaan baik itu pembelian atau pun dia juga renovasi dan pembangunan rumah.

Banyak keunggulan yang bisa dapatkan dari produk ini sama dengan kredit mobil syariah, diantaranya adalah dari segi biaya yang cukup ringan kemudian angsuran tetap dan terencana. Juga yang paling penting adalah di mana Anda bisa melakukan pengajuan secara real time online dengan mudah tanpa harus ke kantor.

Pembiayaan ini juga bisa diberikan untuk anak muda berusia 21 tahun. Kemudian juga ada skema pembiayaan secara syariah yang kemudian ditawarkan sehingga pasti akan lebih mudah dilakukan. Jika anda tertarik silakan lakukan pengajuan langsung melalui halaman https://rumahimpian.id/landing/

Jadi itu adalah rekomendasi terbaik bagi Anda yang saat ini mungkin sedang mencari pinjaman Syariah untuk bangun rumah. Silakan pahami dan lengkapi beberapa persyaratannya sebelum mengajukan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pinjaman Syariah untuk Bangun Rumah dan Renovasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel