Syarat dan Cara Kredit Mobil di Bank Syariah Indonesia

Syarat dan Cara Kredit Mobil di Bank Syariah Indonesia
Bank syariah Indonesia adalah hasil merger dari beberapa bank syariah BUMN yang ada di Indonesia. Kini BSI jadi satu bank syariah terbesar yang ada di Indonesia. Beragam pilihan produk ditawarkan salah satu diantaranya adalah kredit mobil di bank syariah Indonesia. Anda bisa mengajukan pembiayaan disini untuk bisa mendapatkan kendaraan impian yang mungkin anda inginkan. 

Kredit Mobil di Bank Syariah Indonesia
 Bagi Anda yang berencana untuk mengajukan kredit mobil di Bank Syariah Indonesia atau BSI, maka anda harus bisa mengetahui data dan informasi simulasi. Disini ada beberapa informasi seputar syarat kredit mobil di bank Syariah indonesia yang bisa anda pilih dengan plafon yang berbeda.

BSI Tawarkan Pembiayaan Otomotif DP Nol Persen

Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa pihak bank syariah Indonesia mendorong adanya pertumbuhan otomotif dengan menawarkan program kredit mobil tanpa DP. Hal itu juga dilakukan mendorong program pemerintah yang yang kemudian melakukan relaksasi pajak PPnBM dengan tujuan untuk mengembangkan daya ekonomi masyarakat.

Direktur Utama Bank BSI, Hery Gunardi mengungkapkan bahwa ini diharapkan bisa jadi salah satu upaya mendorong industri manufaktur dan otomotif dan membantu masyarakat memiliki kendaraan dengan skema Syariah.

Syarat Kredit Mobil di BSI

Lalu selanjutnya Anda juga harus mengetahui beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk Anda mengajukan kredit mobil di Bank Mandiri Syariah. Beberapa syarat ketentuan ini sama dengan kredit mobil di muamalat, menjadi salah satu bagian penting agar anda bisa segera mengajukan. Selain itu juga penting untuk Anda mengetahui bagaimana caranya supaya bisa diterima. Adapun syarat dan juga ketentuannya adalah

  • Fotokopi KTP suami dan istri
  • Fotokopi kartu keluarga
  • Fotocopy buku nikah
  • Fotokopi NPWP
  • Fotokopi rekening koran
  • Slip gaji
  • Surat pemeriksa kendaraan atau SPK
  • Keterangan mengenai kendaraan

Jadi silakan Anda ketahui Beberapa syarat diatas dan juga ketahui tentang simulasi kredit mobil Syariah Mandiri sebelum ada mengajukan. Dengan begitu Anda bisa mengetahui apa saja hal yang harus dilakukan untuk bisa segera mendapatkan mobil yang anda inginkan. Pastikan juga untuk Anda pilih salah satu showroom yang bekerjasama dengan Bank Syariah Indonesia agar lebih mudah prosesnya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Syarat dan Cara Kredit Mobil di Bank Syariah Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel