Simulasi Pinjaman CIMB Niaga Syariah Terbaru

Simulasi Pinjaman CIMB Niaga Syariah Terbaru



Saat akan mengajukan pinjaman di Bank manapun termasuk CIMB Niaga, tentu kita harus cek Simulasi pinjaman CIMB Niaga Syariah. Pengecekan ini menjadi salah satu hal yang sangatlah diperlukan dan dibutuhkan. Tujuan utamanya untuk mengetahui berapa besaran cicilan dan uang muka yang harus disetor.

Bank CIMB Niaga Syariah merupakan salah satu anak perusahaan dari Bank CIMB Niaga. Bank yang satu ini menganut dan menggunakan sistem pembiayaan syariah. Ada beragam pilihan produk juga dari pembiayaan syariah yang disajikan oleh bank tersebut di mana semuanya tentu memiliki varian akan dan simulasi kredit yang berbeda.

Daftar Produk Keuangan CIMB Niaga Syariah

Bank CIMB Syariah ini menawarkan beragam pilihan produk keuangan. Artinya Anda bisa memilih salah satu dari beberapa pilihan produk tersebut. Kemudian Anda ingin mengetahui tentang simulasi kredit, tentunya yang harus anda pilih adalah produk pinjaman atau kredit dari apa yang ditawarkannya.

Sementara itu jika kemudian ada cek lihat dan pelajari beberapa produk yang ditawarkan. Sebetulnya ada beberapa pilihan produk yang menarik dan bisa jadi salah satu bahan pertimbangan ditawarkan oleh bank 1 ini diantaranya:

  • Tabungan Syariah
  • Kartu Kredit Syariah
  • KPR Syariah
  • KTA Syariah
  • Asuransi syariah
  • Wakaf Syariah
  • Treasure Syariah

Beberapa produk itulah yang kemudian ditawarkan oleh bank satu ini dan bisa ditulis dengan skema pembiayaan syariah. Anda bisa pilih bebas salah satu pilihannya sesuai kebutuhan.

Cara Cek Simulasi pinjaman CIMB Niaga Syariah

Selanjutnya yang harus dipelajari dan diketahui adalah bagaimana cara mengecek atau melakukan Simulasi pinjaman CIMB Niaga Syariah tersebut. Pengecekan bisa dilakukan dengan cara yang mudah karena sudah ada kalkulator khusus yang bisa digunakan. Oleh karena itu Anda bisa memanfaatkannya sebaik mungkin.

Perhitungan tentu bisa disesuaikan dengan kemampuan keuangan kita sendiri dan sesuai dengan kebutuhan contohnya kredit rumah. Oleh karena itu ada beberapa panduan cara mudah yang bisa diikuti untuk menghitungnya diantaranya:

  1. Buka situs https://www.cimbniaga.co.id/id/personal/kpr/kalkulator-kpr
  2. Masukkan harga properti misalnya 150 juta
  3. Masukkan uang muka Misalnya 50 juta
  4. Pilih bunga /UJRAH/MARGIN misalnya extra bebas
  5. Pilih tenor jangka waktu misalnya 10 tahun
  6. Lalu klik hitung sekarang

Dari perhitungan tersebut Anda bisa mengetahui bahwa Anda bisa melakukan proses pengajuan kredit dengan biaya bulanan yang cukup ringan. Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 1.239.857 setiap bulannya.

Beberapa Catatan Penting

Bales lah Itu juga penting untuk Anda mengetahui ada beberapa catatan penting yang harus dipahami dan dipelajari. Adapun beberapa catatan penting itu misalnya:

  • Perhitungan estimasi
  • Menggunakan share financing
  • Tenor 8 tahun
  • Plating UPRONT

Untuk lebih jelasnya tentu anda diharuskan untuk menghubungi sales atau customer service dari pihak CIMB Niaga. Dengan demikian lah Anda bisa dapatkan informasi simulasi pinjaman bank CIMB Niaga Syariah terbaru dengan lebih lengkap.

Share

Belum ada Komentar untuk "Simulasi Pinjaman CIMB Niaga Syariah Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel