Produk Pembiayaan Bank BJB Syariah Produktif dan Konsumtif

Produk Pembiayaan Bank BJB Syariah Produktif dan Konsumtif

 Ada banyak bank yang menggunakan sistem Syariah baik itu bank nasional atau bank lokal wilayah. Salah satu diantara bank lokal wilayah yang menawarkan itu adalah Bank Jabar Banten Syariah atau biasa disebut dengan BJB Syariah. Ada beragam pilihan penawaran produk pembiayaan Bank BJB Syariah yang ditawarkan dan bisa dipilih oleh para pelanggan dan nasabah.

Selain produk tabungan, pembiayaan juga menjadi salah satu hal yang cukup diminati oleh masyarakat khususnya yang ada di wilayah Jawa Barat. Bahkan peminat dan penggunanya bukan hanya dari kalangan biasa tapi juga banyak di antaranya para pegawai negeri sipil atau BUMN. Apalagi pihak bank menawarkan itu semua dan memberikan prioritas.


Daftar Produk Pembiayaan Bank BJB Syariah

Bank BJB Syariah ini menawarkan beberapa pilihan produk pembiayaan atau para nasabah atau pelanggannya. Jika misalnya anda tertarik untuk mengajukan pembiayaan di bank tersebut, sangat penting untuk mengetahui apa saja beberapa produk yang dimaksud. Tentunya hal ini akan membantu Anda mengetahui dan mungkin menentukan pilihan produk yang tepat.

Secara garis besar bentuknya ada dua pilihan produk pembiayaan dalam kategori yang ditawarkan oleh Bank BJB sistem Syariah ini. Oleh karenanya Anda bisa pelajari dari kedua pilihan kategori yang dimaksud. Adapun 2 kategori yang dimaksud itu misalnya adalah:

1. Pembiayaan syariah produktif

Pertama Bank BJB Syariah menawarkan pembiayaan untuk kebutuhan produktif. Apa yang dimaksud dengan pembiayaan produktif? Pembiayaan produktif ini maksudnya adalah pembiayaan untuk kebutuhan sesuatu hal yang bisa menghasilkan uang kembali. Biasanya ini erat hubungannya dengan modal usaha.

Sementara itu ada dua pilihan produk sebetulnya yang disajikan untuk kategori pembiayaan syariah tipe produktif yang ditawarkan oleh Bank BJB tersebut. Adapun kedua pilihan pembiayaan yang dimaksud diantaranya.

a. Modal kerja

Produk pertama untuk pembiayaan produktif yang ditawarkan adalah modal kerja. Biasanya ini untuk para pelaku usaha baik atau perusahaan korporasi yang membutuhkan modal tambahan.

b. Investasi

Disamping itu juga ada produk investasi yang ditawarkan oleh bank yang satu ini dengan tujuan para nasabah bisa mendapatkan margin keuntungan setelah di simpan sekian lama.

Itu adalah dua pilihan pembiayaan produktif yang ditawarkan oleh Bank BJB dengan sistem pembiayaan syariah.

2. Pembiayaan syariah konsumtif

Disamping itu juga Bank BJB satu ini menawarkan layanan pembiayaan konsumtif. Ada beberapa pilihan pembiayaan konsumtif yang bisa dipilih di antaranya meliputi:

a. Pemilikan Kendaraan

Pertama Anda bisa mengajukan kepemilikan kendaraan. Misalnya Anda mau membeli kendaraan apapun itu maka anda bisa mengandalkan pembiayaan konsumtif yang ditawarkan oleh bank saat ini.

b. Pemilikan Rumah

Selanjutnya juga ada kepemilikan rumah. Bank syariah BJB ini juga menyajikan penawaran KPR untuk para nasabahnya. Dengan biaya yang murah dan cicilan yang ringan, diantaranya menggunakan.

c. Pemilikan Serbaguna

Ini biasanya adalah alternatif selain kepemilikan mobil atau rumah. Artinya Anda bisa membeli beragam kebutuhan lain termasuk misalnya untuk umroh atau Haji dan lain sebagainya.

d. Mitra Emas

Produk pembiayaan Mas juga jadi salah satu pilihan yang ditawarkan oleh bank syariah yang satu ini. Banyak ketentuan khusus yang harus dibaca sebelum anda mengajukan.

e. Kepemilikan Emas

Pembelian emas juga bisa dilakukan melalui pembiayaan yang diberikan oleh bank yang satu ini. Sebaiknya Kemudian Anda ketahui juga Bagaimana syarat ketentuan untuk bisa mendapatkannya.

f. Kesejahteraan Pegawai

Bagi perusahaan yang menginginkan untuk memberikan dana pensiun Atau lainnya maka ini bisa jadi salah satu produk yang tepat juga digunakan.

Begitulah beberapa daftar pilihan produk pembiayaan Bank BJB Syariah untuk kebutuhan produktif atau juga konsumtif. Silakan Tentukan sesuai dengan kebutuhan lalu penuhi Beberapa syarat ketentuannya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Produk Pembiayaan Bank BJB Syariah Produktif dan Konsumtif "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel