Pengalaman KPR Cimb Niaga Syariah; Puas Atau Mengecewakan?

Pengalaman KPR Cimb Niaga Syariah; Puas Atau Mengecewakan?

 


Kali ini kita akan mereview seputar pengalaman kpr cimb niaga syariah. Jadi Bagi anda yang mau mengajukan KPR atau kredit Perumahan Rakyat, penting untuk memilih bank manakah yang akan digunakan. Intinya pertama Anda bisa Tentukan apakah mau KPR sistem Syariah ataupun sistem konvensional.

Ada banyak sebetulnya perbankan yang menyajikan ke dua pilihan metode KPR tersebut. Ada yang menawarkan dengan metode syariah dan juga ada yang menawarkan dengan metode konvensional. Jika Anda memang seorang muslim yang taat, anda bisa coba mengajukan KPR dengan pembiayaan sistem Syariah.

Mengenal KPR CIMB Niaga Syariah

CIMB Niaga merupakan salah satu bank di Indonesia yang membuka usaha dengan sistem Syariah. Ada beragam pilihan produk keuangan yang ditawarkan oleh CIMB Syariah ini diantaranya adalah kredit pemilikan rumah atau KPR. Proses pengajuan kredit dan syarat ketentuan sebetulnya tidak beda jauh dengan perbankan lainnya.

Mengajukan KPR di sini juga ternyata memang ada beberapa hal yang menguntungkan. Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh KPR yang ditawarkan oleh bank CIMB Niaga tersebut. Beberapa keunggulannya misalkan:

  • Bebas memilih tenor sampai 20 tahun
  • Maksimal pembiayaan 70% dari harga rumah
  • 14 Hari sudah bisa pencairan

Pengalaman Kpr Cimb Niaga Syariah Memuaskan

Beberapa diantaranya menyebutkan bahwa mengajukan KPR pembiayaan rumah melalui bank CIMB Niaga Syariah ini cukup memuaskan. Beberapa di antaranya menyebutkan dan bahkan sudah membuktikan sendiri beragam keunggulan yang ditawarkannya. Hal itu karena memang ada beberapa hal yang menjadi keunggulan.

Di atas sudah dijelaskan beberapa keunggulan yang dimiliki oleh perbankan saat ini. Disamping itu juga ada beberapa keunggulan lain termasuk syarat ketentuan yang mudah seperti:

  • berusia 21 sampai 55 tahun
  • Pendapatan perbulan minimal 5 juta
  • Karyawan, wiraswasta, pengusaha atau pun juga profesional

Kemudahan mengajukan itu yang kemudian cukup memuaskan juga bagi para nasabah. Dengan demikian anda bisa memanfaatkan ini tentu sebagai salah satu keunggulan yang membuatkan.

Kpr Cimb Niaga Mengecewakan

Disamping itu terkadang ada beberapa pihak juga yang mengalami kekecewaan. Ada beberapa konsumen yang kemudian merasa kecewa dengan apa yang diberikan atau diisi oleh pihak bank CIMB Niaga. Kekecewaan ini memang tidak begitu banyak hanya beberapa pihak saja yang merasa kecewa.

Kemudian juga sebagian besar percobaan biasanya memang terjadi pada bank CIMB Niaga dengan layanan non Syariah. Bahkan beberapa diantaranya dikecewakan oleh pihak sales atau pun juga marketing dari pembiayaan tersebut. Jadi mungkin saja kekecewaan terjadi terhadap oknum marketing dari CIMB Niaga itu sendiri tidak secara keseluruhan.

Jadi Jika Anda memang mau mengetahui tentang bagaimana dan seperti apa pengalaman kpr cimb niaga syariah, anda bisa Coba hubungi langsung. Bahkan kemudian juga ada bisa Coba buktikan langsung secara Anda bisa mengajukannya kita terlebih dahulu.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman KPR Cimb Niaga Syariah; Puas Atau Mengecewakan? "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel