Kredit Mobil Bank Mega Syariah; Simulasi dan Pengajuan

Kredit Mobil Bank Mega Syariah; Simulasi dan Pengajuan


Bank Mega memiliki anak usaha sendiri yang khusus terjun ke dalam dunia pembiayaan kredit. Anak usaha tersebut bernama Mega Central Finance atau mcp. Sementara itu untuk sistem yang digunakannya nanti bisa menggunakan sistem Syariah atau pun juga konvensional bergantung keinginan. Disini kita akan bahas tentang kredit mobil bank mega syariah yang mungkin sedang anda cari informasinya.

Mengajukan kredit dengan menggunakan sistem syariah adalah salah satu hal yang sering dilakukan oleh sebagian besar umat muslim di Indonesia. Ada banyak bank yang kemudian memberikan kemudahan pembiayaan dengan sistem Syariah termasuk untuk pembelian kendaraan. Bank Mega Menjadi salah satu yang kemudian menawarkan produk pembiayaan tersebut.

Produk Pembiayaan Mobil di Bank Mega Syariah

Di Bank Mega Syariah sebetulnya ada banyak sekali produk pembiayaan yang ditawarkan. Akan tetapi khusus untuk pembelian barang, produk khusus yang ditawarkan yakni bernama pembiayaan IMbtIB. Pembiayaan ini menggunakan akad Ijarah Muntahiyah bit Tamlik (IMBT) dan khusus biasanya untuk pembelian barang yang bergerak salah satu diantaranya mobil.

Ada beragam keunggulan juga segitunya yang ditawarkan oleh jenis pembiayaan yang satu ini. Adapun beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh pemilihan ini misalnya:

  • Menggunakan skema Syariah
  • Bisa untuk pembelian mobil baru dan bekas
  • Pembiayaan bisa mencapai 500 juta
  • Jangka waktu bisa mencapai 10 tahun

Simulasi Kredit Mobil Bank Mega Syariah

Bagi Anda yang tertarik atau berniat untuk melakukan pengajuan kredit mobil bank mega syariah, maka disarankan untuk mengetahui simulasi terlebih dahulu. Dalam simulasi ini anda akan bisa mendapatkan gambaran tentang biaya yang harus anda bayar cicilannya. Hal ini tentu akan bergantung pada produk pembiayaan yang anda pilih. Sementara itu untuk simulasi sendiri Bisa Anda cek langsung melalui situs resminya dengan cara berikut:

  1. Kunjungi https://www.mcf.co.id/
  2. Masuk ke formulir simulasi
  3. Pilih produk "mobil bekas"
  4. Masukan harga misal "150juta"
  5. Masukan DP misal "50juta"
  6. Pilih tenor misal "36 bulan"
  7. Klik hitung

Setelah itu akan muncul hasil estimasi angsuran yang kemudian harus anda bayar setiap bulannya yakni sekitar 3,9 juta.

Cara Pengajuan Kredit Mobil Di Bank Mega Syariah

Selanjutnya bagi Anda yang memang yakin mau mengajukan pembiayaan kredit dengan sistem Syariah di Bank Mega, maka anda harus bisa mengetahui bagaimana cara yang dilakukan untuk mengajukan. Proses pengajuan sebetulnya bisa dilakukan secara online di mana ini bisa jadi salah satu pilihan solusi yang sangat mudah untuk dilakukan.

Adapun panduan dan cara yang harus anda lakukan untuk mengajukan kredit mobil secara online di Bank Mega Syariah itu diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Buka https://www.mcf.co.id/pembiayaan-mobil/
  • Isi formulir
  • Lampirkan berkas

Setelah selesai mengisi formulir dan melampirkan berkas, langkah Kemudian Anda ajukan pembiayaan kredit nya. Setelah itu Anda tinggal kemudian menunggu di konfirmasi atau dihubungi oleh pihak bank Mega. Jadi begitu lah beberapa penjelasan tentang kredit mobil Bank Mega Syariah baik dari simulasi dan cara pengajuan.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kredit Mobil Bank Mega Syariah; Simulasi dan Pengajuan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel