Kekurangan Linkaja Syariah dari Fitur dan Layanan

Kekurangan Linkaja Syariah dari Fitur dan Layanan

 


Link aja Belum lama ini merilis produk link aja Syariah. Produk yang satu ini dihadirkan sebagai salah satu upaya untuk memenuhi permintaan pasar. Sebagaimana diketahui bahwa pasar syariah di Indonesia cukup besar. Selain memiliki beberapa kelebihan ternyata juga ada beberapa kekurangan linkaja syariah yang dimiliki dan kita akan bahas Disini.

Link aja sendiri merupakan salah satu perusahaan dibawah naungan plat merah BUMN. Aplikasi keuangan digital ini sudah cukup lama berlangsung dan digunakan untuk kemudahan transaksi. Dengan kehadiran linkaja Syariah ini sebetulnya fitur dan layanan yang disajikan lebih banyak ke dunia syariah sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Akan tetapi meski demikian juga ditemukan beberapa kekurangan dari aplikasi tersebut yang sepertinya memang membutuhkan proses perbaikan dan upgrade oleh Para pengembang. Namun demikian secara umum memang keunggulan yang ditawarkan lebih banyak dan lebih bermanfaat digunakan oleh para penggunanya.

Beberapa Kekurangan Linkaja Syariah

Bagi anda yang mau mengetahui apa saja bentuknya kekurangan linkaja syariah, dalam kesempatan ini akan dijelaskan tentang beberapa kekurangan tersebut. Beberapa kekurangan ini sebetulnya bisa menjadi acuan untuk kemudian pertimbangan Anda menggunakan aplikasi tersebut.

Bahkan di samping itu juga ini bisa menjadi salah satu bagian pertimbangan untuk pihak pengelola link aja Syariah untuk memperbaikinya. Tentu ini akan bisa jadi acuan untuk meningkatkannya kelebih lengkap lagi sesuai kebutuhan pengguna.

Berbicara tentang kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi link aja Syariah, setidaknya ada beberapa hal yang kemudian dianggap menjadi kekurangan. Adapun beberapa hal tersebut misalnya:

1. Fitur Masih dijanjikan tapi belum lengkap

Pertama salah satu kekurangan yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini adalah di mana ada beberapa pilihan fitur yang memang belum lengkap. Sebagian diantara fitur yang tersedia masih hanya sekedar dijanjikan. Misalnya ada beberapa fitur yang sudah ditulis di websitenya Tapi masih belum tersedia di dalam aplikasi seperti:

  • Digitalisasi UKM serta pesantren
  • Investasi syariah dan asuransi
  • Pembayaran umroh dan haji

2. Layanan yang masih standar

Kemudian layanan di aplikasi juga banyak yang kemudian masih standar dan belum ada sesuatu hal yang begitu mencolok atau berbeda. Mungkin ke depan ini bisa jadi salah satu bahan pertimbangan bagi pihak manajemen link aja untuk mengembangkannya.

Bentuklah beberapa atau sekitar sedikit catatan mengenai informasi kekurangan linkaja syariah yang mungkin ingin diketahui oleh banyak pengguna di luaran sana. Semoga kedepan bisa lebih baik dan lebih lengkap lagi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kekurangan Linkaja Syariah dari Fitur dan Layanan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel