Kredit Bank Syariah Mandiri Untuk PNS

Kredit Bank Syariah Mandiri Untuk PNS

Apakah anda pegawai negeri sipil (PNS) dan berencana untuk mengajukan pembiayan kredit ke bank? Maka salah satu solusi yang bisa dipilih adalah kredit bank syariah mandiri untuk pns. Nah ini menjadi salahsatu penawaran andalan dari bank syariah mandiri (BSM) yang kemudian juga banyak diminati khususnya oleh para PNS.

Jika ada seorang PNS apalagi seorang muslim Maka sangat disarankan untuk mengajukan pembiayaan tanpa riba dan salah satu solusinya pasti di bank syariah. Indonesia sekarang sudah ada banyak sekali pilihan bank syariah yang tersedia dan salah satu diantaranya adalah Bank Syariah Mandiri yang merupakan anak usaha dari bank mandiri Tbk.

Kenapa harus di bank syariah?

Hal yang kemudian Jadi pertanyaan sebetulnya adalah tentang alasan kenapa Anda harus mengajukan di bank syariah. Sebetulnya bukan tentang masalah bunga pengembalian yang kecil akan tetapi yang paling penting adalah agar supaya kita bisa jelas akad nya sesuai dengan syariat Islam. Kita bisa menghindarkan diri dari riba karena di bank syariah semuanya berbasis pada akad.

Selain itu juga ada kepuasan tersendiri dan kenyamanan tersendiri saat kita melakukan pinjaman ke bank syariah. Selain tidak ada denda juga tidak ada pemaksaan Apabila terjadi keterbatasan ataupun masalah bayar. Justru jika kita menjaminkan SK PNS, kita tidak akan kesulitan untuk membayar karena setiap bulan pasti dibayar oleh pemerintah.

BSM Implan, Produk kredit bank syariah mandiri untuk pns

Nah Adapun salah satu nama produk kredit bank syariah mandiri untuk pns itu adalah bernama "BSM IMPLAN" mungkin dari segi namanya kita mengetahui cukup unik tapi isinya memang tidak beda jauh dengan penawaran bank syariah lainnya. Sebelum anda memutuskan untuk mengajukan kredit di sini, sebaiknya memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu.

1) Apa itu BSM implan?
BSM implan adalah produk pembiayaan yang ditawarkan oleh bank syariah mandiri dalam bentuk valuta rupiah yang diberikan kepada karyawan TETAP perusahaan ataupun juga pemerintah. Adapun pola pengajuannya bisa dilakukan secara berkelompok atau massal ataupun perseorangan.

2) Untuk keperluan apa pembiayaan tersebut?
Pembiayaan tersebut bisa digunakan untuk beragam keperluan dan kebutuhan. Diantaranya yang berhubungan dengan kebutuhan konsumsi untuk membeli barang atau produk tapi harus dipastikan halal. Selain itu juga bisa digunakan untuk biaya pendidikan dan lain sebagainya.

3) Apa manfaat pembiayaan tersebut?
Pembiayaan tersebut juga memiliki banyak manfaat salah satu diantaranya adalah mendapatkan kesempatan atau pun juga kemudahan bagi pegawai untuk mendapatkan pembiayaan. Sementara bagi perusahaan juga ini menjadi salah satu bentuk apresiasi ataupun bantuan pada karyawannya.

4) Apa akad syariah yang digunakan?
Akad syariah dalam pembiayaan ini menggunakan dua jenis akad yakni akad wakalah Wal murabahah dan wakalah Wal Ijarah.

5) Berapa besaran pembiayaan yang bisa didapatkan?
Kemudian untuk besaran pembiayaan yang bisa didapatkan, itu bervariasi mulai dari 5 juta sampai 250 juta.

6) Berapa tenor masa cicilan?
Sementara untuk tenor masa cicilan nya adalah maksimal 5 tahun. Sementara minimalnya biasanya mencapai bisa sampai 1 tahun.

7) Apa saja persyaratannya?
Kemudian hal yang perlu diketahui selanjutnya adalah mengenai persyaratan yang harus dipenuhi. Tentunya ada beberapa persiapan dan persyaratan khusus seperti biasa dan anda bisa mengikuti dan mendaftar secara online.

8) Bagaimana cara mengajukan?
Ada yang tertarik untuk mengajukan Anda sebetulnya bisa melakukan pengajuan khususnya dari perusahaan ataupun juga kantor dengan mengisi formulir khusus yang tersedia di situs resmi Bank Syariah Mandiri. Anda bisa mengisi formulir nya disini:  https://www.mandirisyariah.co.id/saya-berminat/?p=consumer-banking/pembiayaan-konsumen/pembiayaan-implan

Nah itulah beberapa penjelasan tentang informasi penting yang mungkin saat ini sedang dicari tahu oleh anda yang sedang mau mengajukan kredit bank syariah mandiri untuk pns.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kredit Bank Syariah Mandiri Untuk PNS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel