Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah, Bagaimana Cara Dapatkannya?

Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah, Bagaimana Cara Dapatkannya?

Bank BRI Syariah merupakan salah satu bank BRI yang di jalankan berdasarkan Management keuangan sesuai syariat. Bank ini cukup menarik, banyak layanan yang ditawarkannya, salah satunya adalah pinjaman tanpa agunan. Semua nasabah bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan BRI Syariah. nah mungkin saat ini banyak diantara anda yang sedang mencari pinjaman seperti itu, namun mungkin tak banyak yang menawarkannya. Oleh karena itu, ini bisa menjadi salah satu kesempatan terbaik untuk anda bisa mendapatkan penawaran tersebut.

Selama ini tidak banyak bank yang berani memberikan pinjaman tanpa anggunan. Sebagaimana mereka ketahui bahwa pinjaman adalah sebuah Resiko yang memang harus diperhitungkan dengan baik dan matang. Walaupun harus memberikan pinjaman tanpa anggunan, tentu harus di Perhatikan dengan seksama tentang apa saja yang harus dilakukan agar supaya cicilan dari pinjaman yang diberikan bisa berjalan dengan lancar. Karena itu tidak heran kalau biasanya pinjaman seperti ini prosesnya cukup detail dan panjang.

Bagaimana cara mendapatkan Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah?
Bagi Anda yang memang berkeinginan untuk meminjam uang di bank BRI Syariah dengan tanpa agunan, maka Kemudian Anda harus mengetahui bagaimana cara yang harus dilakukan. Sudah tahu bagaimana cara mendapatkannya? Ada berapa proses dan prosedur tertentu yang memang penting untuk Anda ikuti dengan baik. Oleh karena itu Anda bisa simak beberapa penjelasan detailnya sebagaimana akan diungkapkan dan di uraikan di bawah ini.

1) Menghubungi kantor BRI Syariah
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menghubungi kantor BRI Syariah untuk mendapatkan berbagai informasi lebih jelas dan detail terkait layanan yang ditawarkannya tersebut. Untuk menghubungi kantor BRI Syariah anda bisa datang langsung ke kantor cabang BRI Syariah atau anda hubungi melalu kontak BRI yaitu:
  1. Call BRI Syariah 1500-789
  2. Email: Corsec@brisyariah.co.id
  3. Faxsimili: 351 8812
2) Persiapkan berbagai persyaratan
Jika anda sudah mendapatkan banyak informasi terkait dengan pinjaman tanpa agunan BRI Syariah, maka selanjutnya yang harus anda lakukan adalah dengan mempersiapkan beberapa persyaratan yang harus anda lengkapi dan anda miliki. Nah berbagai persyaratan dan kelengkapan yang harus anda miliki tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Fotokopi KTP suami istri (jika sudah menikah)
  2. Fotokopi KK (kartu keluarga)
  3. Fotokopi surat nikah (jika sudah menikah)
  4. Fotokopi NPWP pribadi
  5. Surat keterangan kerja atau SK pengangkatan
  6. Fotokopi tabungan
  7. Fotokopi surat pemesanan rumah (jika pinjaman untuk rumah)
  8. Fotokopi sertifikat rumah
  9. Fotokopi IMB
  10. Fotokopi PBB

3) Ajukan proposal pinjaman tanpa agunan
Selanjutnya yang harus anda lakukan dengan mengajukan proposal pinjaman kepada pihak bank BRI syariah. Pengajuan ini harus anda lakukan secara langsung ke kantor cabang BRI Syariah terdekat di kota anda tidak bisa melalui telepon atau kontak lainnya.

4) Tunggu Keputusan pihak bank BRI Syariah
Langkah terakhir yang harus anda lakukan untuk bisa mendapatkan pinjaman tanpa agunan BRI Syariah adalah dengan menunggu Keputusan dari pihak bank. Jika ada hal yang perlu di revisi dari proposal ataupun persyaratan yang kurang lengkap pihak bank akan hubungi anda, begitu juga jika pinjaman anda sudah di ACC.

Nah diatas adalah beberapa penjelasan penting tentang bagaimana caranya agar Kemudian Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa anggunan di bank BRI Syariah. Akan Anda ikuti beberapa proses dan prosedur yang diminta untuk bisa mendapatkan pinjaman tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Pinjaman Tanpa Agunan BRI Syariah, Bagaimana Cara Dapatkannya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel