Kandang.In, Startup Investasi Syariah Bidang Peternakan

Kandang.In, Startup Investasi Syariah Bidang Peternakan

Kali ini saya mau review sebuah startup yang dari namanya aja udah unik.. Ya, namanya adalah Kandang.IN. Ini adalah salah satu startup yang hampir mirip dengan lainnya seperti FishBy dan lainnya.

Dari segi namanya, kita sepertinya sudah bisa menebak kalau 'kandang' itu sangat erat hubungannya dengan hewan ternak. Jadi sepertinya kita bisa menebak kalau ini adalah salah satu startup yang bergerak di bidang peternakan. Apakah betul? Mari kita simak..

Apa itu Kandang.In?
Kandang.IN hadir atas dasar kepedulian untuk membantu para peternak mendapatkan suntikan modal. Dalam blognya ditulis bahwa 'Peternak adalah sekelompok pahlawan yang terpinggirkan'. Padahal diketahui bahwa peran mereka sangat penting sekali dalam menjaga stabilitas kebutuhan daging nasional.


Ini adalah salah satu startup yang memang memiliki kepedulian untuk membantu petani sekaligus juga membantu perekonomian nasional untuk menstabilkan pasokan daging. Adapun skema yang ditawarkan adalah investasi dengan basis syariah.

Cara Kerja Investasi di KandangIn
Nah untuk cara kerja investasi disini, sebetulnya sangat mudah sekali. Mudah bagaimana? Anda harus bisa pahami dengan baik bahwa panduan yang bisa dilakukan adalah dengan mengikuti beberapa panduan yang ada dibawah ini;

1.Pilih Jenis Ternak Sesuai Pilihan
Ada banyak pilihan hewan ternak yang bisa dipilih beserta kualitas hewan ternak dengan bibit terbaik yang bisa anda pilih. Pemilihan yang sesuai akan memberikan hasil yang maksimal nantinya sehingga akan benar-benar menguntungkan.

2.Dapatkan Mitra Peternak
Kemudian pemilihan mitra ternak juga bisa dilakukan dengan sangat mudah sekali. Ada platform khusus yang digunakan untuk mempertemukan peternak dan juga pihak yang mau jadi investor. Kemudian keduanya akan bersepakat untuk mengembangkan ternak.

3.Awasi Investasi dengan Fleksibel
Selanjutnya kemudian kita akan bisa mengikuti perkembangan ternak dari waktu ke waktu. Dengan mengikutinya dari waktu ke waktu, maka kemudian akan bisa sangat fleksibel karena bisa memantau via gadget saja.

4.Dapatkan Bagi hasil
Nah setelah siap untuk dijual, maka kemudian anda bisa dapatkan bagi hasil dari margin penjualan. Adapun sistem bagi hasil yang digunakan adalah menggunakan konsep syariah. Ini adalah bagian dari program investasi syariah berbasis teknologi. 

Bagaimana? cukup bagus kan? Benar, ini akan sangat membantu secara lokal dan nasional. Secara lokal kita bisa membantu para peternak dan kedua bisa membantu stabilitas daging secara nasional agar tak terjadi defisit yang kemudian mengharuskan impor. 
Share

Belum ada Komentar untuk "Kandang.In, Startup Investasi Syariah Bidang Peternakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel