KPR Mandiri Syariah tanpa DP dengan Syarat Mudah

KPR Mandiri Syariah tanpa DP dengan Syarat Mudah
 
KPR mandiri syariah tanpa dp bisa menjadi solusi untuk siapa saja yang ingin punya rumah tanpa keluarkan modal sama sekali. Punya properti adalah dambaan bahkan impian banyak orang selama ini. Salah satunya adalah rumah, ini adalah tempat bernaung dari panas dan hujan. Manusia butuh yang namanya rumah namun semakin hari harga rumah terus meningkat dan harganya tak bisa dikendalikan. Kalau gak beli sekarang juga, yang ada malah nanti akan kesulitan untuk bisa membelinya karena memang harganya makin mahal saja.

Jika harus mengumpulkan uang dalam jumlah besar, sepertinya sebagian besar orang tak mampu melakukannya. Untuk bisa mengumpulkan uang yang cukup untuk beli rumah itu bukan hal mudah melainkan cukup sulit. Hanya beberapa gelintir orang saja yang bisa beruntung yang bisa beli rumah dengan cara cash. Nah sebagian besar diantaranya jangankan untuk mengumpulkan uang full untuk beli rumah, untuk sekedar down payment saja sangat sulit dilakukan.

Pinjaman di bank biasanya mengharuskan para peminjam untuk memiliki dp terlebih dahulu untuk pembayaran properti yang akan kita beli itu. Selain itu credite score dan bukti penghasilan juga menjadi salah satu syarat penting untuk dimiliki oleh calon creditor. Nah bagaimana kalau kita tak punya untuk dp? Apakah mungkin masih  bisa untuk melakukan pinjaman??

KPR Mandiri Syariah tanpa DP Adalah Solusinya

Ya, pembiayaan dengan sistem syariah hadir sebagai solusi untuk membantu siapa saja yang mau mendapatkan rumah atau properti lainnya dengan skema pembiayaan kredit tanpa dp sama sekali. Ya, kalau tanpa dp, sepertinya semua orang juga mau dan menginginkannya. Namun  tetap meski tanpa dp, namun kondisi cashflow  penghasilan untuk bayar cicilah per bulannya harus tetap diperhatikan. Kenapa? Karena gak mungkin juga pihak bank ambil resiko seperti itu.  

Kenapa Bank Berani Ambil Resiko tanpa DP?
Ya sebetulnya resiko itu diambil karena pihak bank tahu bahwa properti itu adalah bidang yang tak mungkin bisa membuat mereka rugi. Kalaupun misalnya macet, maka rumah tersebut yang akan jadi jaminan dan bisa dilelang. Harganya pasti akan tetap naik dan disini pihak bank tidak akan mungkin merasa dirugikan. Selama ini kita bisa lihat beberapa bank yang konsen dalam pembiayaan perumahan seperti BTN, mereka pada sukses dan tak ada kerugian berarti. 

Syarat Dapat kpr mandiri syariah tanpa dp   
Namun memang seperti dijelaskan diatas bahwa meski anda tak harus membayar dp, namun anda harus bisa ketahui dengan baik tentang syarat dan ketentuan yang berlaku. Ada  beberapa syarat khusus yang harus anda penuhi sebetulnya beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1.WNI min 21 tahun dan mak 55 tahun
2.Karyawan dengan penghasilan tetap
3.Pembiayaan maksimal 100%
4.Punya asuransi jiwa dari perusahaan
5.Menyerahkan fotocopi ktp, kartu keluarga, Slip gajih, fotocopy tabungan 3 bulan terakhir, NPWP, Rekening listirik, Fotocopy shm, shgb, imb dan denah bangunan, surat kuasa pemotongan autodebet

Pembiayaan ini tentunya memiliki beberapa kelebihan dibanding dengan yang lainnya. Jika anda memilih ini, maka akan sangat menguntungkan diantaranya:
  • Permohonan cepat dan mudah
  • Jangka waktu panjang
  • Angsuran tetap
  • Plafon sampe 5 milyar
  • Fasilitas autodebet
Nah itulah sebetulnya beberapa keuntungan yang  bisa didapatkan dari kpr mandiri syariah tanpa dp dengan syarat mudah. untuk lebih lengkap dan jelasnya, anda bisa coba untuk menghubungi marketing dari bank syariah mandiri tersebut baik ke bank atau langsung ke marketernya.
Share

Belum ada Komentar untuk "KPR Mandiri Syariah tanpa DP dengan Syarat Mudah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel