Komunitas Properti Syariah di Facebook, Instagram dan Web

Komunitas Properti Syariah di Facebook, Instagram dan Web
Komunitas properti syariah menjadi forum yang banyak di cari oleh banyak orang khususnya yang punya interest dalam dunia bisnis properti dengan landasan syariah. Forum tersebut biasanya dijadikan sebagai media untuk banyak hal yang bisa mendukung perkembangan skill dan pemahaman mereka akan bisnis properti yang islami tersebut.

Bagi yang sebelumnya bergelut di bisnis properti umum, keberadaan komunitas properti syariah ini bisa menjadi bagian untuk men-charge skill mereka dalam bermain. Dengan begitu, maka kemudian mereka akan bisa memahami bagaimana seharusnya berbisnis hunian dari pandangan yang islami. Tentu ada beragam aturan yang tak boleh dilanggar, serta skema pembiayaan yang tidak boleh dilakukan di properti syariah itu.

Sementara bagi yang sama sekali belum pernah terjun ke dunia properti baik umum atau syariah, forum ini juga bisa dijadikan sebagai tempat tanya jawab. Cukup memposting pertanyaan dan kemudian akan ada orang yang sudah tahu dan paham yang menjawab dan menjelaskannya. Demikian juga ini bisa dijadikan sebagai forum untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi di lapangan. Bahkan akan lebih baik lagi jika di forum itu memang ada orang yang expert di bidangnya.

Tak Perlu Kumpul Offline, Cukup di Forum Online..

Nah untuk bisa belajar dari mereka yang expert dan saling sharing informasi serta peluang usaha, jaman sekarang tak perlu untuk gabung di forum offline. Hal yang harus kita lakukan hanya perlu bergabung secara online saja. Nah secara online, ada banyak sekali komunitas yang bisa kita pilih untuk bisa bergabung dengan banyaknya sharing offline tersebut sehingga kemudian akan memudahkan kita dalam belajar dengan bisa menghemat biaya.

Namun kemudian di media manakah kita harus gabung? Sebagaimana diketahui bahwa dalm situs online itu, ada beberapa platform yang digunakan untuk komunitas. Biasanya yang lebih sering digunakan jaman sekarang adalah social media., Namun masih ada juga yang berkumpul dalam forum khusus dalam bentuk situs web. Nah secara lebih detail, berikut adalah daftar komunitas atau forum tersebut:

Situs Websites

Developer Properti Syariah Indonesia (DPSI); situs: www.dpsi.or.id

Situs Facebook

Silahkan anda search di kolom pencarian facebook dengan keyword ‘Komunitas Properti Syariah’

Situs Instagram

Caranya sama, silahkan anda search di kolom pencarian instagram dengan keyword yang sama, biasanya akan menemukan akun atau hastag. Silahkan anda cari sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

Nah itulah sebetulnya cara simpel yang bisa anda lakukan untuk bisa menemukan informasi dari komunitas atau forum dari properti syariah yang akan membantu anda paham akan apa yang dimaksud properti syariah. Selain itu, bahkan ini juga akan jadi forum terbaik untuk anda bisa menjalankan bisnis properti syariah itu.
Share

Belum ada Komentar untuk "Komunitas Properti Syariah di Facebook, Instagram dan Web"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel