5+ Jenis Investasi Syariah Online Terpercaya

5+ Jenis Investasi Syariah Online Terpercaya
Apakah anda berencana untuk terjun ke dunia investasi syariah online? It’s the right choice indeed.. Ya, itu bisa jadi pilihan yang smart apalagi sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini kita tengah hidup di era digital. Keberadaan media digital memang sebaiknya dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk sesuatu hal yang menguntungkan, salah satunya untuk keperluan bisnis. Jika kita bisa menggunakan media digital ini dengan baik, maka hasil yang didapatpun akan sangat maksimal baik juga untuk kita dan kehidupan ekonomi kita saat ini dan di masa yang akan datang. 

Ada seorang ahli financial yang emengatakan bahwa ‘jika anda ingin cepat kaya, maka cobalah untuk melakukan investasi’. Benar sekali dari dulu sampai sekarang, jika seseorang melakukan investment, maka suatu saat nilainya akan tinggi bahkan terkadang tak bisa diprediksi dan tak bisa ditebak sehingga banyak diantaranya yang mendadak kaya. Nah meski begitu, kita sebagai orang islam sebaiknya masih tetap memegang teguh nilai-nilai syariah yang ada. kemudian munculah yang namanya investi syariah. Dan jadi ada kombinasi antara dunia digital dengan investasi, lalu apa saja jenis investasi syariah online itu?

Apa Saja Jenis Investasi Syariah Online Itu?

Nah yang akan saya sampaikan dan share kali ini adalah tentang beberapa jenis pilihan investasi online syariah terpercaya yang memang bisa kita pilih dan coba jalankan. Bagi yang masih pemula, mungki masih banyak yang belum tahu apa saja jenis yang bisa kita pilih itu. dalam hal ini, kita bisa memilih  beberapa jenis diantaranya adalah sebagai berikut:

1# Investasi Saham Syariah Online
Nah jenis investasi pertama yang bisa kita pilih karena memang sudah tersedia dalam versi atau tipe syariah adalah saham.  Prosedurnya memang hampir sama dengan berinvestasi saham pada umumnya, anda harus bisa jeli dalam memilih perusahaan dengan sekurinitas saham yang potensial dan juga aman sehingga bisa menguntungkan anda. Anda bisa pilih apakah akan berinvestasi saham untuk jangka pendek atau jangka panjang. 

2# Investasi Reksadana Syariah Online 
  
Selain saham, ada juga reksadana syariah yang bisa anda pilih. ini juga bisa anda jalankan secara online sehingga bisa lebih efektif dan efesien. Dalam bisnis investasi yang satu ini, anda tak harus punya modal besar sebetulnya. Bahkan kini ada banyak juga beberapa perusahaan reksadana syariah yang bisa anda pilih. IPOT Syariah adalah salah satu diantaranya yang sudah online sepenuhnya bahkan dibilang sebagai yang pertama. 

3# Investasi Syariah di Pasar Modal

Kemudian bagi yang punya modal agak besar, anda bisa coba masuk ke pasar modal. Di pasar modal ini, anda bisa melakukan aktivitas investasi yang memang cukup menjanjikan dari segi penghasilan. Namun pastikan agar memilih investasi di pasar modal dengan memantau semuanya di bursa efek indonesia (BEI). Hal itu juga bisa anda jalankan dengan sangat mudah sekali yakni secara online dari rumah atau mana saja. 

4# Investasi Syariah Peer to Peer Landing
Nah kemudian bagi anda para pemilik modal bisa juga menyalurkan uangnya pada peer to peer landing. P2p ini merupakan bagian dari pengembangan financial technologi (FINTECH) yakni mempertemukan peminjam dengan pemberi pinjaman. Jika anda masuk dalam investasi ini, maka selain berinvestasi, anda juga bisa membantu banyak orang khususnya dari yang beragam islam untuk mengembangkan bisnisnya. 

5# Investasi Syariah Online Emas
Nah kemudian ternyata investasi emas juga bisa dilakukan dan dijalankan secara online. anda pastinya tahu bahwa mata uang yang jadi ukuran umat islam itu adalah emas. Dari dulu sampai sekarang, harga emas itu memang tak pernah turun. Yang ada malah membuat harganya semakin hari-semakin naik saja. Dengan begitu return yang bisa anda dapat dari investasi ini memang sangat menjanjikan. Anda tak perlu datang ke lokasi emas itu dijual seperti bank dan lainnya. 

6# Investasi Valas dan Forex Syariah
Nah bagi anda yang suka trading di valas dan forek secara online, kini juga sudah ada beberapa konsep trading syariah untuk jenis itu. ini akan menjadi bagian dari investasi yang bersifat cepat sebetulnya sehingga akan sangat mudah dijalankan. Bahkan akan sangat cocok untuk anda jalankan setiap hari dalam  trading valas dan forek ini. 

Nah itulah sebetulnya beberapa jenis Investasi Syariah Online Terpercaya yang bisa coba kita jalankan. Selama kita memegang teguh aturan syariah, maka apapun bisnisnya maka insyaallah akan berkah dan berkembang. Selamat mencoba ya..
Share

Belum ada Komentar untuk "5+ Jenis Investasi Syariah Online Terpercaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel